back to top

Minggu, 03 Januari 2016





Rengel – MAN Rengel
Kontingen MAN Rengel akhirnya sebagai juara umum  KSM dan Aksioma, Kemenag Tuban yang merupakan kali kedua dalam sejarah ajang KSM dan Aksioma. Posisi MAN Rengel tak tergoyahkan di rangking pertama perolehan medali hingga terakhir kejuaraan dengan mengoleksi 59 tropi.
Kepala MAN Rengel mengatakan, dalam sejarah prestasi ini dapat diraih peringkat pertama di tahun 2016, sesungguhnya peringkat bukan karena faktor tuan rumah, tidak menjadi tuan rumah pun kita diberi berkah dari Allah kita bisa menjadi juara umum tanpa diduga-duga pada tahun 2015 lalu," ujar H. M. Badar di sela-sela amanat pembina upacara Senin, 4 Januari 2016. Menurutnya, Kontingen MAN Rengel awalnya memang menargetkan menjadi juara umum, ini merupakan berkah yang luar biasa dan kita harus mensyukuri itu, meskipun kita juga setiap hari harus bersyukur atas pemberian-Nya," lanjutnya.
Kontingen MAN Rengel berhasil menjadi juara umum tingkat Kabupaten Tuban untuk kedua kalinya secara berturut-turut pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasyah (Aksioma) antar Madrasah Aliyah (MA) tingkat Kabupaten Tuban yang dilaksanakan di MAN Rengel. Kepala MAN Rengel, Drs. H. M. Badar, M.Ag. mengatakan, kontingan MAN Rengel yang berhasil mengukir prestasi pada ajang KSM dan Aksioma antar MA tingkat Kabupaten Tuban ini meraih 51 Tropi KSM, 8 Tropi Aksioma. Keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan dari para bapak ibu guru pembina lomba atas kerja kerasnya. Para peraih juara 1 nantinya akan mewakili Kabupaten Tuban di tingkat provinsi pada bulan mendatang," kata kepala MAN Rengel, Senin (4/1/2016).

Prestasi yang cukup membanggakan itu merupakan salah satu bukti bahwa siswa MAN Rengel memang punya potensi besar yang mampu bersaing serta mengalahkan kontingen lainnya di Kabupaten Tuban dalam berbagai perlombaan. Dikatakannya, prestasi yang sudah diraih MAN Rengel, sebenarnya tidak hanya di bidang keagamaan, olahraga saja, tapi juga bidang-bidang lainnya. Hal ini dibuktikan dengan telah diterimanya beberapa piala yang sudah diraih. Untuk lomba di bidang kebersihan yang belum lama ini telah dilombakan, insya Allah bakal meraih tropi kebersihan,” imbuh kepala MAN Rengel. Red

1 komentar:

  1. 3. Tien: Tien Titanium Cost | Tain de Tien, Inc
    Tien titanium cost titanium wheels is a product that has been ford fusion titanium for sale developed and used in a variety of automotive engineering applications titanium pan such as electric titanium trim as seen on tv vehicle, electric vehicle 2016 ford focus titanium

    BalasHapus

Mengenai Saya